Build Gatotkaca Tersakit 2023

Build Gatotkaca Tersakit
Build Gatotkaca Tersakit 2023 - Hero Gatotkaca pada game Mobile Legends atau ML merupakan sosok karakter yang serupa, akan tetapi tidak sama dengan tokoh aslinya.

Yang dimana hero Gatotkaca adalah salah satu Hero berjenis Tank yang bisa diandalkan bagi setiap pemainnya.

Karena terdapat sebuah skill yang bisa digunakan untuk mengalahkan Musuh pada Land Of Down. Hero ini juga mempunyai potensi Armor yang sangat tinggi dengan Skill pasif yang dimilikinya.

Selain itu, hero musuh juga akan menerima langsung sebuah efek slow dan Taunt dari Skill 1 dan Skill 2 yang dimiliki oleh Gatotkaca sendiri lho guys.

Apabila anda salah satu pengguna hero Tank Gatotkaca pada game Mobile Legends, pastinya pertahanan adalah salah satu prioritas utama untuk menjaga daerah Turret agar tidak diserang oleh hero musuh.

Mengapa begitu? Yups agar hero Gatotkaca tidak terkalahkan dan anda membutuhkan sebuah Build Item yang tepat untuk hero ini.

Nah untuk memaksimalkan sebuah skill yang dimiliki oleh Hero Gatotkaca ini, maka dengan begitu anda membutuhkan sebuah Build Item yang tepat.

Dan alangkah baiknya anda simak penjelasan kami kali ini mengenai sebuah Build Item tersakit untuk hero Gatotkaca.

Bagi anda yang ingin sekali menggunakan hero Gatotkaca agar damage yang dikeluarkan lebih sakit lagi, alangkah baiknya anda perlu memaksimalkan damage yang keluar menggunakan sebuah Build Item yang tepat.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan anda bisa simak langsung ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai build Gatotkaca tersakit 2023.

Build Gatotkaca Tersakit 2023

Adapun kali ini adalah build Gatotkaca tersakit 2023 yang akan kami rekomendasikan ke anda semua, jika dari anda semuanya ingin mengetahui lebih lanjut. Silahkan simak yaitu sebagai berikut:

1. Cursed Helmet

Build Gatotkaca Tersakit
Cursed Helmet
Nah untuk item build Gatotkaca tersakit pertama ini, anda bisa mengurangi Magical Damage dari hero musuh dengan menggunakan nuild item Cursed Helmet.

Yang dimana build item Cursed Helmet bisa langsung memberikan 1,5% Magic Damage kepada hero musuh secara terus menerus.

Dan atribut yang dimiliki oleh item Cursed Helmet bisa meningkatkan +1200 HP atau Darah dan juga +25 Magical Defense.

Pasif unik yang diberikan pada item yang satu ini tentunya sangat berguna sekali dengan tidak adanya Cooldown teruntuk sebuah Minion yang bisa memberikan Damage sebesar 50%.

2. Concentrated Energy

Build Gatotkaca Tersakit
Concentrated Energy
Build Gatotkaca tersakit berikutnya adalah Concentrated Energy yang cocok bila digunakan pada sebuah hero seperti Gatotkaca ini.

Dimana build item Concentrated Energy ini perlu anda beli karena anda akan mendapatkan pemulihan HP atau Darah sebanyak 10%, pada saat berhasil mengalahkan hero musuh dan juga mempunyai sebuah Lifesteal yang tinggi.

Dan perlu anda ketahui, bahwa item yang satu ini juga mempunyai sebuah Atribut yakni bisa langsung menambahkan +70 Magic Power dengan tambahan Darah atau HP sebesar +700 dan juga +25% Magical Lifesteal lho guys.

3. Tought Boots

Build Gatotkaca Tersakit
Tought Boots
Build item Tought Boots sendiri merupakan item yang berbentuk sepatu dan menjadi pilihan untuk Hero atau build Gatotkaca tersakit.

Karena build item Tought Boots ini mempunyai sebuah Atribut yaitu dapat menambahkan +40 Movement Speed dan +22 Magical Defense. Build Item ini juga dapat mengurangi jumlah Damage dari Hero Musuh yang memiliki Magical Damage.

Eits bukan hanya itu saja, bahwa build item ini juga bisa langsung mengurangi durasi dari Efek Crowd Control dari hero musuh sampai 30% dengan total keseluruhan.

4. Immortality

Build Gatotkaca Tersakit
Immortality
Immortality merupakan salah satu build item yang mempunyai kemampuan menarik yakni dengan membeli item ini, maka dengan begitu anda bisa bangkit kembali setelah anda tereleminasi dan ini bisa dikatakan sebagai build Gatotkaca tersakit.

Yang mana setelah itu bisa bangkit kembali selama 2,5 detik dan akan mendapatkan 16% HP atau Darah.

Selain itu item Immortality ini juga mempunyai sebuah Atribut yang bisa langsung menambahkan +80 HP atau Darah dengan +40 Physical Defense.

Dan terdapat sebuah Shield yang bisa melindungi dari serangan musuh sampai 1200 Damage dan mempunyai kemampuan bertahan selama 3 detik.

5. Dominance Ice

Build Gatotkaca Tersakit
Dominance Ice
Dominance Ice merupakan salah satu build item yang perlu anda beli sebelum berakhirnya sebuah pertandingan, build Gatotkaca tersakit Dominance Ice ini bisa dimanfaatkan untuk mencegah sebuah serangan yang diberikan pada hero musuh.

Yang lebih menariknya lagi Dominance Ice sendiri mempunyai sebuah Atribut yang bisa langsung menambahkan +500 Mana, +70 Physical Defense, +5% Movement Speed dan juga +10 Cooldown Reduction.

Tentunya dengan adanya item build Dominance Ice ini, maka bisa membantu anda dalam mencegah serangan dari berbagai hero musuh.

6. Athena’s Shield

Build Gatotkaca Tersakit
Athena’s Shield
item build Gatotkaca tersakit yang ke enam ini adalah Athena’s Shield, dimana item ini bisa membuat hero Gatotkaca menjadi paling menyakitkan dengan anda menambahkan Build Item Athena’s Shield didalamnya.

Yang lebih menariknya lagi, bahwa Athena’s Shield sendiri juga mempunyai sebuah Atribut yang bisa langsung meningkatkan +900 HP, +62 Magical Defense dan +2 HP Regen ya guys.

Dan adapun pasif unik yang dimiliki oleh Item Athena’s Shield ini adalah pada saat pertama kalinya hero Gatotkaca menerima sebuah Magic Damage dari musuh, maka bisa mengurangi Efek Cooldown kurang lebih selama 10 detik.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa build Gatotkaca tersakit 2023 yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Dimana build Gatotkaca yang kami rekomendasikan diatas merupakan item rekomendasi dari pro player dan juga top 1 global lho guys.

Jadi sebelum anda menggunakan build item tersebut, alangkah baiknya anda perlu menyimak ulasan diatas sampai selesai.

Dan apabila menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung kepada teman-teman anda yang belum mengetahuinya atau bisa juga ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Build Gatotkaca Tersakit 2023"