Build Freya Tersakit 2023

Build Freya Tersakit
Build Freya Tersakit 2023 - Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang cukup populer didunia. Dimana game ini juga dimainkan mulai dari kalangan anak-anak sampai kalangan dewasa.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, game ini disebut-sebut sebagai game paling banyak dimainkan pada tahun 2023.

Yang mana dengan kepopuleran Mobile Legends atau ML, tidak lepas dari kontribusi pro player atau para pemain dan komunitas yang semakin berkembang.

Eits tidak hanya itu saja, kontribusi disetiap lane juga mempunyai pengaruh yang sangat penting untuk kemenangan tim anda.

Nah pada kali ini, kami akan membagikan beberapa build Freya yang tersakit di Mobile Legends dan anda bisa menyimak ulasannya sampai selesai.

Freya sendiri merupakan salah satu hero Fighter semi Tank tersakit untuk tahun 2023 ini, Freya ini bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Lane atau EXP Lane.

Dimana sebagai hero dengan role utama Fighter, Freya mempunyai sebuah damage dan ketahanan yang sangat tinggi. Di late game, hero yang satu ini mampu menahan serangan lawan dengan defend setara dengan Tank.

Dan cooldown dari setiap skill Freya juga cukup cepat, sehingga dengan begitu bisa digunakan untuk membunuh lawan berulang kali.

Salah satunya seperti rolenya ialah Marksman, Freya ini sering kali digunakan untuk membunuh hero lawan yang mempunyai pertahanan rendah seperti Mage, Marksman dan Assasin lainnya lho.

Selain itu di fase late game, hero yang satu ini juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter atau Tank ya guys.

Adapun dibawah ini adalah build Freya tersakit 2023 yang bisa gunakan pada saat memainkan game ML, silahkan anda bisa simak ulasannya sampai selesai.

Build Freya Tersakit 2023

Seperti yang kami katakan tadi, bahwa dengan menggunakan build Freya tersakit 2023 anda bisa memenangkan pertarungan pada game ML. Jika anda tertarik, silahkan gunakan buildnya yaitu sebagai berikut:

1. Warrior Boots

Build Freya Tersakit
Warrior Boots
Freya sendiri membutuhkan kecepatan gerak sekaligus tingkat pertahanan yang baik, dimana dengan kecepatan gerak yang tinggi hero yang satu ini bisa melakukan inisiasi serangan dengan efektif.

Akan tetapi disisi lain dengan pertahanan yang tinggi, build Freya tersakit juga bisa menjadi inisiator yang tahan banting lho guys.

Yang mana berkaca pada kondisi tersebut, Warrior Boots bisa menjadi pilihan item pembuka yang cukup cocok untuknya.

2. Windtalker

Build Freya Tersakit
Windtalker
Perlu anda ketahui, bahwa item ini bisa langsung menambah Attack Speed dari skill pasif akan bersinergi dengan kemampuan pasif Typhoon dari WIndtalker.

Maka dengan begitu, damage yang mampu dihasilkannya akan semakin besar juga dan bisa memenangkan pertarungannya.

Dimana Windtalker mampu memberikan 40% kecepatan serang, 20% kecepatan gerak dan 10% kemungkinan kritikal.

Penambahan sebuah kecepatan serang dan mungkin kritikal akan menjadi dua atribut yang sangat penting bagi build Freya tersakit.

3. Endless Battle

Build Freya Tersakit
Endless Battle
Yang mana build Freya tersakit selanjutnya adalah Endless Battle. Endless Battle ini sendiri bisa memberikan 65 Physical Attack, 25 Magic Power, 250 HP, 10% pengurangan cooldown, 5% kecepatan gerak dan 15% lifesteal.

Penambahan 25 Magic Power, dimana nantinya bisa bersinergi dengan sebuah kemampuan pasif Typhoon dari Windtalker lho guys.

Selain itu, atribut dalam pengurangan cooldown  sangat penting sekali dilakukan untuk membantu Freya revamp dalam bermain dengan agresif di fase mid game.

4. Immortality

Build Freya Tersakit
Immortality
Pada saat di late game, Freya akan membutuhkan kemampuan pertahanan yang bisa dikatakan sangat baik. Dengan pertahanan yang sangat baik, Hero Fighter lini depan tersebut akan sangat sulit untuk ditaklukkan.

Selain memberikan sebuah kesempatan untuk bertahan hidup lebih lama, atribut pertahanan juga bisa membuatnya untuk bermain lebih agresif tanpa khawatir dengan serangan musuh.

Nah setelah mengumpulkan semua item damage, build Freya tersakit bisa membeli Immortality untuk memberikannya penambahan atribut pertahanan.

Immortalitynya bisa menambahkan 800 HP dan 40 Physical Defense. Dimana kedua atribut pertahanan tersebut bisa langsung menjadi modal penting untuk berhadapan dengan damage-dealer dari hero lawan.

5. Queen’s Wings

Build Freya Tersakit
Queen’s Wings
Queen’s Wings sendiri bisa langsung menjadi item kelima bagi Freya revamp lho guys. Untuk melengkapi atribut pertahanan, Queen’s Wings akan sangat dibutuhkan oleh build Freya tersakit ini.

Mengapa begitu? Yups, pasalnya item ini bisa langsung menyeimbangkan kemampuan bertahan dan bertarung secara bersamaan ho guys.

6. Blade of Despair

Build Freya Tersakit
Blade of Despair
Apakah anda tahu, bahwa Blade of Despair ini mampu memberikan sebuah tambahan damage yang sangat besar.

Freya akan membutuhkan damage yang besar pada saat memasuki fase late-game. Sebagai seorang petarung garda yang terdepan, raihan damage sangat berperan sekali untuk memperbesar kemungkinannya memenangkan pertarungan.

Dan ini adalah build Freya tersakit di Mobile Legends yang bisa anda gunakan pada saat memainkan gamenya ya guys.

Kelebihan Freya Mobile Legends

Build Freya Tersakit
Kelebihan Freya Mobile Legends
Setelah mengetahui beberapa build Freya tersakit, selanjutnya anda harus mengetahui kelebihan Freya di Mobile Legends yaitu sebagai berikut:

A. Memiliki Critial Yang Tinggi

Freya mempunyai sebuah damage yang sangat tinggi dengan memanfaat build critical yang digunakannya, hero yang satu ini bisa menjadi damage dealer yang baik terlebih jika berada dalam mode ultimatenya.

Tentu saja, Freya ini juga akan sangat sulit untuk dikalahkan dengan damage yang super pedas sekali ya guys.

B. Memiliki Attack Speed Tinggi

Perlu anda ketahui, bahwa salah satu skill Freya adalah bisa meningkatkan attack speed milik Freya pada saat dimainkan di Mobile Legends.

Yang mana hal tersebut sangat membantu sekali Freya pada saat akan menyerang lawan, semakin cepat serangan tentunya akan semakin banyak damage yang diberikan.

C. Merupakan Fighter Dengan Skill Inisiator

Kelebihan Freya yang selanjutnya ialah hero fighter yang mempunyai kemampuan inisiator yang sangat baik daripada hero fighter lainnya.

Dengan begitu, Freya bisa langsung melompat ke arah lawan dan memberikan sebuah efek CC, kemudian akan memberikan damage yang cukup tinggi.

Nah tentunya dengan kemampuan tersebut, maka Freya bisa menjadi hero ganking yang baik dalam setiap team fight.

Akhir Kata

Nah itu dia ulasan yang sudah kami bagikan diatas untuk anda mengenai build Freya tersakit 2023, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Build Freya yang kami rekomendasikan diatas adalah item rekomendasi dari para pro player dan top 1 global. Attact speed kencang, lifesteal deres, anti mati dan membuat mendapatkan savage.

Dan jika anda tertarik untuk menggunakannya, alangkah baiknya anda harus membaca ulasan diatas sampai selesai ya guys.

Mungkin jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan bagikan saja langsung ke teman-teman anda yang belum mengetahuinya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Build Freya Tersakit 2023"