Build Alice Tersakit 2023

Build Alice Tersakit
Build Alice Tersakit 2023 - Seperti yang kita ketahui, bahwa Mobile Legends atau yang sering disebut ML ini merupakan salah satu game MOBA paling populer.

Game ini bahkan disebut-disebut sebagai game yang paling banyak dimainkan pada tahun 2023 lho guys. Dimana game ini mainkan mulai dari kalangan anak-anak sampai kalangan dewasa.

Yang mana, kepopuleran Mobile Legends tidak lepas dari kontribusi pro player atau pemain dan komunitas yang semakin berkembang.

Layaknya game MOBA pada umumnya, di dalam Mobile Legends juga terdapat role yang berbeda untuk setiap hero yang dimainkan.

Yakni mulai dari Assasin, Fighter, Marksman, Mage, Support dan Tank. Semuanya mempunyai kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing.

Eits tidak hanya itu saja, kontribusi pada setiap lane juga mempunyai pengaruh yang penting sekali untuk kemenangan tim.

Alice sendiri merupakan salah satu hero Mage tersakit pada tahun 2023 ini, Alice bisa digunakan untuk mengisi 3 role atau lane sekaligus yakni EXP Lane dan Gold Lane.

Sebagai hero dengan role Utama Mage, Alice mempunyai damage di early game yang sangat tinggi namun ketahanannya yang sangat rendah.

Yang dimana, hero Mage seperti Alice ini sangatlah mudah untuk diculik dan diburst oleh Mage lawan atau diculik assasin lawan ya guys.

Selain itu juga, bahwa cooldown dari setiap skill Alice cukup cepat sehingga bisa langsung digunakan untuk membunuh lawan secara berulang kali.

Seperti rolenya yakni Marksman, Alice sendiri juga sering digunakan untuk membunuh hero lawan yang mempunyai pertahanan yang sangat rendah yakni seperti Mage, Marksman dan Assasin lainnya.

Dan tidak hanya itu, bahwa di fase late game, Alice sendiri juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter atau Tank lho guys.

Nah bagi anda yang penasaran dengan build Alice tersakit 2023, maka dengan begitu anda bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai ya guys!

Build Alice Tersakit 2023

Adapun kali ini adalah build Alice tersakit 2023 yang hasil rekomendasi pro player dan juga top 1 global yang bisa anda gunakan yaitu sebagai berikut:

1. Clock of Destiny

Build Alice Tersakit
Clock of Destiny
Atribut
  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana

Dimana, item build Alice tersakit yang pertama ini sangat cocok sekali digunakan pada saat early game karena mempunyai pasif yang sangat overpower.

Selain membawa kit magic damage yang cukup tinggi, item ini juga bisa langsung menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20.

Dan kemampuan seperti ini bisa distack sampai 12 kali lho guys, itu artinya anda akan mendapatkan sebuah tambahan 300 HP dan 48 Magic Attack. Tentu saja damage yang diberikannya tersebut sangat tinggi mengingat item ini cukup murah.

2. Calamity Reaper

Build Alice Tersakit
Calamity Reaper
Atribut
  • +70 Magic Power
  • +100 Mana
  • +8 Mana Regen
  • +10% Cooldown Reduction

Yang mana item ini cukup disukai oleh beberapa pro player atau pemain yakni seperti Lemon karena bisa memberikan true damage dengan mudah.

Nah dalam 3 detik setelah menggunakan skill, maka dengan begitu basic attact selanjutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dari total Magic Power dengan cooldown 1,5 detik saja.

Selanjutnya dengan begitu akan mendapatkan sebuah 10% Movement Speed dalam waktu yang singkat dan item ini menjadi salah satu build Alice tersakit.

3. Demon Shoes

Build Alice Tersakit
Demon Shoes
Atribut
  • +40 Movement speed
  • +6 Mana regen

Sepatu ini sangat cocok sekali digunakan untuk hero atau build Alice tersakit yang sering kehabisan Mana.

Dimana yang unik dari sepatu ini adalah pada saat anda berhasil membunuh hero lawan atau mendapatkan assist maka Mana anda akan dipulihkan sebesar 10%.

Tidak hanya itu, bahwa setiap berhasil mengeliminasi monster atau minion, Mana anda juga akan dipulihkan sebesar 4% lho guys.

4. Winter Truncheon

Build Alice Tersakit
Winter Truncheon
Atribut
  • +60 Magic Power
  • +25 Physical Defense
  • +400 HP

Perlu anda ketahui, bahwa item ini merupakan salah satu item penyelamat terutama jika anda di ganking oleh musuh.

Item Winter Truncheon ini memberikan sebuah waktu kepada anda setidaknya agar cooldown dari skill yang anda miliki bisa selesai.

Nah dengan menggunakan item ini, maka anda bisa berubah menjadi batu yang tidak bisa diserang oleh kemampuan apapun. Kemampuan ini bertahan dalam 2 detik dan cooldown dalam waktu 100 detik dan ini bisa dikatakan sebagai build Alice tersakit.

5. Genius Wand

Build Alice Tersakit
Genius Wand
Atribut
  • +75 Magic Powe
  • +5% Movement Speed
  • +10 Magical Penetration

Item build Alice tersakit ini sangatlah cocok digunakan untuk melawan hero yang menggunakan banyak item magic defense ya guys.

Item ini sangat banyak digunakan untuk menembus armor musuh lho guys. Pada dasarnya, item ini memberikan sebuah damage kepada hero lawan untuk mengurangi pertahanan mereka sebanyak 2-9 Magic Defense.

Yang mana efek ini berlangsung selama 2 detik dan bisa langsung distack sampai 3 kali lho guys.

6. Holy Crystal

Build Alice Tersakit
Holy Crystal
Atribut
  • +100 Magic Power

Meskipun item yang satu ini tidak membawa atribut lain selain Magic Power, akan tetapi seperti yang anda lihat bahwa Magic Power yang diberikan sangatlah besar.

Selain itu, item ini juga mempunyai sebuah pasif unik yang sangat cocok untuk Mage manapun yakni pasif combo dan hal ini bisa dikatakan sebagai build Alice tersakit.

Nah pada saat Mage mengeluarkan skill secara berturut-turut, maka dengan begitu Magic Attact yang diberikan akan ditingkatkan sebesar 21-35% dari Total Magic Damage yang dimiliki.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa build Alice tersakit 2023 yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi.

Jika anda tertarik untuk menggunakannya, terlebih dahulu silahkan anda baca ulasan diatas sampai selesai ya guys.

Dimana build Alice yang kami rekomendasikan diatas dalah item rekomendasi dari pro player dan juga top 1 global. Maka dengan begitu andaa bisa langsung mencobanya.

Mungkin jika menurut anda informasi penting, maka bagikan saja langsung ke teman-teman anda yang belum mengetahuinya atau bisa juga ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Build Alice Tersakit 2023"