Build Alpha Tersakit 2023

Build Alpha Tersakit
Build Alpha Tersakit 2023 - Alpha merupakan salah satu hero Fighter yang ada di game Mobile Legends atau ML.

Hero Alpha ini mempunyai wujud, yakni seperti robot yang dilengkapi dengan senjata dan teman bertanya untuk membantu menyerang hero lawan pada pertempuran.

Selain itu, Alpha sendiri juga mempunyai sebuah damage yang cukup besar dengan menggunakan skill combonya ya guys.

Maka dengan begitu, anda perlu mengetahui terlebih dahulu dari keseluruhan skill yang dimiliki oleh hero Alpha dengan baik dan benar.

Yang dimana, hero Alpha mempunyai 3 skill yang bisa membantunya dalam melakukan penyerangan yakni Rotary Impact (Skill 1), Force Swing (Skill 2) dan Charge Ultimate (Skill 3).

Nah, dari ketiga skill tersebut terdapat sebuah robot yang selalu menemani Alpha yakni bernama Beta ya guys.

Setiap skill yang digunakan pada hero Alpha ini, maka robot Beta akan memberikan 3 buah serangan laser dengan mempunyai 2 tanda setiap mengenai hero lawan.

Dan tentu dengan adanya bantuan dari Robot Beta tersebut, maka akan sangat bermanfaat sekali dan juga membantu untuk mencicil Damage dari hero lawan.

Selain itu, hero Alpha bisa anda gunakan sebagai offliner karena hero ini mampu menahan lane dengan sangat baik.

Menariknya lagi, hero Alpha ini sendiri anda bisa langsung meregen kembali Darah atau HP anda melalui sebuah skill yang dimilikinya. Alangkah baiknya kami sarankan agar anda mengambil skill 2 terlebih dahulu.

Agar bisa memaksimalkan sebuah skill yang dimiliki oleh hero Alpha, anda membutuhkan yang namanya build item yang tepat guna untuk membantu hero Alpha agar lebih menyakitkan.

Apabila anda memasukan skill dari hero Alpha dengan build item tersakit, maka hero legendaris ini akan menjadi sebuah hero terbaik di Land of Down.

Jika anda penasaran apa saja sih isi build item tersebut, silahkan anda bisa simak ulasan dibawah ini sampai selesai mengenai build Alpha tersakit 2023.

Build Alpha Tersakit 2023

Adapun kali ini adalah build Alpha tersakit 2023 hasil rekomendasi pro player dan juga top 1 global yang bisa anda gunakan yaitu sebagai berikut:

1. Bloodlust Axe

Build Alpha Tersakit
Bloodlust Axe
Nah untuk item build Alpha tersakit pertama yang harus sekali anda beli pada Hero Alpha adalah Bloodlust Axe.

Yang mana item Bloodlust Axe ini sangatlah berguna sekali karena item mempunyai tambahan Attack yang akan memberikan Physical Attack dan Cooldown Reduction untuk hero Alpha.

Selain itu, Bloodlust Axe ini juga mempunyai sebuah Atribut tersendiri yang bisa langsung meningkatkan +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction dan +20% Spell Vamp.

Dimana, item Bloodlust Axe bisa dikatakan sebagai salah satu pilihan pada saat anda berada diposisi Mid Game karena item ini bisa langsung meningkatkan penyerangan terhadap hero lawan.

2. Endless Battle

Build Alpha Tersakit
Endless Battle
Endless Battle ini sendiri menjadi salah satu pilihan item build Alpha tersakit untuk hero Alpha, karena Item Endless Battle sendiri mempunyai sebuah Atribut yang bisa dibilang sangat lengkap.

Dan tentunya item yang satu ini juga sangat membantu sekali pada saat anda menggunakan Hero Alpha karena mempunyai damage dan serangan yang sangat menyakitkan lho guys.

Yang lebih menariknya lagi, terdapat sebuah atribut yang dimiliki oleh Item Endless Battle yakni bisa langsung meningkatkan +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP/Darah, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed dan +10% Physical Lifesteal.

3. Blade Of Despair

Build Alpha Tersakit
Blade Of Despair
Item Blade Of Despair ini sendiri berperan sangat penting sekali bagi Hero atau build Alpha tersakit, apabila sudah memasuki diposisi Late Game.

Mengapa begitu? Karena item yang satu ini bisa langsung meningkatkan penyerangan dan menambah kecepatan bergerak pada Hero Alpha.

Yang lebih menariknya lagi, bahwa Blade Of Despair mempunyai Atribut yang bisa meningkatkan +160 Physical Attack dan 5% Movement Speed.

Nah dengan anda membeli Build item ini, maka dengan begitu damage dan juga kecepatan menyerang dari Hero Alpha akan semakin meningkat.

Dan Blade Of Despair juga mempunyai sebuah Skill Pasif unik yakni pada saat anda menyerang hero lawan dengan HP dibawah 50%, maka Physical Attack dari Hero Alpha akan segera Aktif dan meningkat.

4. Warrior Boots

Build Alpha Tersakit
Warrior Boots
Nah untuk item build Alpha tersakit yang selanjutnya dibeli untuk Hero Alpha adalah Item Warrior Boots. Build Item Warrior Boots sendiri mempunyai sebuah Atribut yang bisa meningkatkan +40 Movement Speed dan +22 Physical Defense.

Yang mana dengan adanya Item ini, pastinya bisa langsung memperkuat pertahanan Alpha pada saat di Early Game.

Pada saat anda melawan Hero Musuh dengan banyaknya Magic Damage didalamnya, maka dengan begitu anda harus mengganti Item Warrior Boot dengan Item Tough Boots.

Selain itu, pasif unik dari Item ini akan meningkatkan Physical Defense sebanyak 5% setiap kali menerima Basic Attack, maksimal 35% sampai Stack terisi penuh.

5. Queen’s Wings

Build Alpha Tersakit
Queen’s Wings
Nah agar hero Alpha lebih menyakitkan dan semakin kuat pada saat berada di posisi Late Game, maka build Alpha tersakit yang perlu anda butuhkan adalah Item Queen’s Wings.

Mengapa begitu? Karena Item ini mempunyai sebuah Atribut yang bisa langsung memberikan tambahan +15 Phyisical Attack, +1000 HP/Darah dan +10% Cooldown Reduction.

Dan pada saat membeli Build Item ini, maka Hero Alpha akan mempunyai sebuah pertahanan yang kuat dan juga HP/Darah yang sangat tebal dan tentunya Hero Alpa akan sangat sulit dikalahkan oleh Hero Lawan.

6. Rose Gold Meteor

Build Alpha Tersakit
Rose Gold Meteor
Dimana item build Alpha tersakit Rose Gold Meteor menjadi salah satu pilihan sebelum berakhirnya sebuah pertandingan lho guys.

Item yang satu ini juga sangat cocok jika digunakan pada Hero Alpha pada saat berada diposisi Late Game.

Nah item ini mempunyai Atribut yang bisa langsung meningkatkan +60 Physical Attack, +30 Magical Defense dan +5% Physical Lifesteal.

Akhir Kata

Nah itu dia daftar build Alpha tersakit 2023 yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda bisa simak ulasannya sampai selesai.

Seperti yang kami katakan tadi, bahwa build Alpha yang kami rekomendasikan adalah item rekomendasi dari pro player dan juga top 1 global.

Dan jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan bisa langsung membagikannya ke teman-teman anda yang belum mengetahuinya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Build Alpha Tersakit 2023"